jadikan HP mu seperti BlackBerry!!


Ingin punya blackberry? ga ada uang?
wahhh…

sama dengan saya donk. tapi kenapa harus pusing?
tau ngga kalo blackberry itu kemampuan yang dibanggakannya adalah koneksi internet, stay ONLINE!

nah seperti saya saja, ga usah pusing2 keterusan liat temen pakai blackberry.

gimana kalau kita sulap saja handphone kita jadi bisa stay Online he?

aplikasi yang selalu ada di hp saya dan pernah saya tulis di “opera miniku ngadat” untuk bisa menunjang ya… opera mini versi 4.2 dan eBuddy

opera mini itu browser untuk handphone java, dan rata2 bisa di pakai segala jenis handset, gadget, dll.

tampilannya pun seperti blackberry, atau jangan2 jangan blackberry yang ikutan opera ya? bingung..

sceenshot operamini
sceenshot operamini

itu adalaha gambar operamini kalau di setting landscape, persis dengan balckberry bukan? lihat nih yang blackberry

ini screenshot browser balckberry
ini screenshot browser balckberry

nah… tampilan blackberry yang layar lebar seperti layar pc membuat nyaman kita untuk browsing, kalau opera mini juga bisa di landscape, jadi tampilannya juga mirip, heuheheuheue.

udah gitu, di opera mini, semua trafic melalui server mereka, dan di kompres jadi lebih kenceng dan murah (untuk tarif volume based) biar lebih kenceng dan murah lagi, jangan tampilkan gambar!

pengalaman saya waktu pergi ke konter hp, pemilik konter membanggakan blackberrynya, hebat lah, gitu lah, gini lah. udah itu dia liat saya asyik browsing. Dia jadi tambah semangat menyombongkan tuh balckberrynya. Emang sih saya ngiler ….. busyet!!!!! karna yang saya suka dengan balckberry cuma karna ada GPS nya saja. plus nilai prestisenya tinggi. itu tok!

daripada ngoceh terus, saya ajak tanding buka situs yang sama. kita sama2 menggunakan kartu operator yang sama, dan membuka situs yang sama. Tampilannya mirip banget, ga jauh beda. trus pas loading,, hmm… saya lebih cepat, saya menggunakan sony ericsson K800i. Dia nya terperangah… dan muali deh ngeles. “iyalah.. kamu kan pakai opera, jadi lebih cepat..”

kujawab aja,” nah makanya enak pakai opera, lebih cepat, hp jelekan juga bisa!”

hehehe

trus untuk bisa stay Online messenger, saya pakai aplikasi chatting ebuddy. saya bisa online MSN, ICQ, Facebook, YM, dll sekaligus. dan aktif terus. hehehe

lumayan kan?

8 thoughts on “jadikan HP mu seperti BlackBerry!!”

  1. Bner jga,ngapain bli hp blekberi sgla!lha wong hp se biasa dh da push emailny kok,jd tnggal d atipin aj ftur emailny!koneksi murah lagi!ftur yg laen jg tnggal dunlut!he3

  2. Tq bro’ dah tmbah ilmu,tp klu pke e63 krtu smpti gmna ya cr brlangganan n bs OL trus

  3. @anto lamongan
    Makasih udah mampir, pake e63, sprt teman saya bisa juga, tp teman saya pake im3, kalo simpati bìsa, sayangnya mahal, kalo mau stay oL, tapi pake simpati saran saya pake telkomsel flash saja, yang unlimited. Kisaran 150rb sebulan.😉

Tinggalkan Balasan

