Tragedi penembakan nasrudin, kasihan sekali nasib sang eksekutor..


Tentu saudara sudah mendengar berita ini bukan?

Ini analisa saya, analisa gila, analisa yg saya buat setelah membaca, melihat, mendengar berita berbagai media mengenai kasus ini, analisa yg mungkin

A. Salah semua
B. Salah sedikit , benar banyak
C. Salah banyak, benar sedikit
D. Benar semua
E. Semua opsi tidak nyambung goblok!
F. Siapa sih lu ikut campur segala he?

Semua rangkaian kejadian itu, mirip sekali dengan film2, dan mungkin ending nya nanti akan sama dengan suatu film, entah itu film apa, tp dari serangkaian kejadiannya, mengarah kepada film wanted dan bourne ultimatum. Perhatikan deh,

Faktanya, si eksekutor (DD dan HS) direkrut dan diberi tugas menyelamatkan negara Indonesia. “save american life” inget kan? Waktu jason bourne di rekrut.

“apa salah dia, mengapa dia harus mati?” tanya jason bourne.
“kamu tidak perlu tahu, kamu hanya membunuhnya saja, orang yg mengancam keamanan negara..”

Mungkin seperti itulah mereka merekrut eksekutor.

Tentunya eksekutor tidak bisa menolak, karna selain di iming2i uang hanya 70juta, nyawa dia juga terancam karna sudah terlanjur mendengar job description untuknya, yakni membunuh nasrudin. Kalau dia menolak, ya bisa saja dia yg terbunuh dong, karna sudah terlanjur mendengar rahasia kotor itu? Lagian, dengan bujuk rayu seperti itu, tentu dia akan senang, bangga, bisa direkrut jadi agen rahasia negara, padahal dia tidak tau kalau itu semua bohong, dia tidak tahu, hukum mana yang melindunginya. Bagaimana dia juga tahu itu bohong atau tidak kalau dikatakan bahwa pekerjaan eksekutor dilegalkan secara rahasia, hanya pejabat tinggi negara yang tahu?

Nah, pada waktu eksekusinya, mirip di film wanted, menembak di jalan, naik motor! bedanya, eksekutor di wanted pake mobil, dan menembak sambil terbang! Keren! Visual efectnya begitu nyata! Sambil bilang, “i am sorry..!” Dor!! Mati deh targetnya.

Nah, kini si eksekutor yg terancam nyawanya, bisa saja kan dia nantinya di bunuh sebelum memberikan kesaksian di pengadilan? Ini yg perlu diperhatikan. Bisa saja di negara ini banyak jason bourne-jason bourne lainnya?

Ingat tidak, waktu jaman orde baru, byk org yg tiba2 mati sebelum persidangan? Mati tertembak, tabrak lari, atau alasan sakit?

Nah, itu pendapat saya jika di lihat dari sudut pandang eksekutor,,

Bagaimana lagi nasib rani juliani, org yg disebut2 pemicu penembakan nasrudin, yg hilang bak di telan bumi? Di rumahnya tidak ada, di kampus tidak ada.

Saran saya sebaiknya Mandala dan Panda turun tangan mencarinya.

10 thoughts on “Tragedi penembakan nasrudin, kasihan sekali nasib sang eksekutor..”

  1. Sepertinya nyawa rani juliani juga terancam Mas… maukah anda mencari dan melindunginya? Demi nyawa seorang gadis cantik lho….

  2. sangat disayangkan…..
    sosok Antazari sebelum munculnya kasus ini sangat mempunyai dedikasi kerja yang tinggi & pemberani, sekarang sama saja seperti seorang pengecut….
    kenapa ini bisa terjadi…???

  3. sadar doong ! kenikmatn hanya sesaat, jgn sampai dikau blm siap Tuhan sdh memanggilMU ! hehehehe mau kiamat duluan apach!

  4. sadar doong ! kenikmatan hanya sesaat, jgn sampai dikau blm siap Tuhan sdh memanggilMU ! hehehehe mau kiamat duluan apach!

  5. Rani hanya tema lain…tema sesungguhnya korupsi miliaran yang ada di pabrik gula itu….dan yang membunuh nasrudin adalah para koruptor. Kemenangan buat koruptor…sekali dayung 2 target terlampaui. Nasrudin tewas…antasari masuk bui….selamat buat koruptor

  6. kaya nya pembuat ‘situasi’ ini pengarang hebat
    sutradaranya juga hebat,
    para pemain (pelaku) nya juga hebat,
    penyandang dana nya juga hebat,
    aku pikir yang gak hebat malah POLISI nya….
    samapai sekarang ini aja blom ada kejelasan kasus ini….
    payah dah….

  7. Menurut saya Rhani kebetulan pada tempat dan waktu yang salah, dia ngerti apa – apa ! bukan karena Rhani yang di perebutkan, tapi tingak korupsi yang melibatkan mereka semua, untuk apa karena cemburu kemudian membunuh dan melibatkan orang – orang yang kita anggap “besar”. Kita tunggu saja nanti . tapi ngomong – ngomong Rhani dimana ? Ya.. mudah – mudahan berada di tempata aman di lindungi polisi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s