3 Hati, 2 Dunia, 1 Cinta


Selamat malam

jarang2 nih saya posting artikel tentang film2 indonesia, yah karena kebanyakan film indonesia ceritanya ya kalo gak jualan hantu, jualan badan, tapi tanpa sengaja saya nonton film “3 hati, 2 dunia, 1 cinta” dan ternyata ini film tidak seperti kebanyakan film Indonesia lainnya, film ini diangkat dari novel laris “The Da Peci Code”

Film ini saya kira seperti film2 Indo pada umumnya, a cinta b, b di jodohin c, bla bla bla lalu akhirnya a dan b jadian, atau akhirnya si b bunuh diri. no no no, tidak. Ternyata perkiraan saya salah, endingnya di luar dugaan saya. haha tumben ada film dari negara kita yang gak bisa di di kira2 endingnya gimana.

 

film ini mengisahkan si a pacaran sama si b. A beragama Islam, B beragama khatolik, ortu A dan B sama2 gak setuju, lalu ortu A di jodohin sama si C, si C begitu cantik dan solehah lagi, hingga si A suka sama si C.

 

bagaimana akhirnya?? tonton sendiri lah

download file nya

part 1

part 2

 

file itu di pecah jadi 2, gabung filenya dengan software hjsplit.

 

sekian dulu, selamat menonton.

kapan2 sambung lagi dengan film bagus lainnya.

3 thoughts on “3 Hati, 2 Dunia, 1 Cinta”

Tinggalkan Balasan

