CAMPING CINTA ALAM INDONESIA JAMBI


Selamat siang bapak ibu sodara2 sekalian..!!!
selamat siang adik2 yang keceh..!!
selamat siang pembaca budiman yang ganteng2, hampir ganteng, dan pernah ganteng..!!
selamat siang…!!!

oh iya buat kamu juga selamat siang, kamu yg sudah lama ingin dilamar. Tapi cuma di kasih harapan palsu, (udahh… tinggalin saja…!!) Ups!!

Ini udah hari ke sekian (ntah berapa) kegiatan camping CAI (Cinta ALam Indonesia) yang di selenggarakan oleh LDII Propinsi Jambi.

Asli, keren bener acaranya bero!! kalian ngga akan pernah bisa membayangkan dengan sempurna tanpa pernah mengikutinya. Kali ini saya sebagai panitia sih,, hehe (ga nyangka ya, berasa ganteng saya diberi mandat untuk jadi panitia. heuheuheu)

Nah di hari yang ke dua ini (katanya lupa,,,?? iya ini baru inget -,,-‘) kami para panitia sedang briefing untuk acara besok, besok itu kita bakal outbond, keluar masuk hutan sawit, ngelewati sungai, rumah warga, harimau, macan, singa dll. Gak kebayangkan seberapa serem nya? serem!!!

tuh lihat panita sibuk2..

wuzz
nih, lagi dengerin briefring dari ketua seksi acara. mana saya hayo??

Camping CAI kali ini diacarain di Sungai Bahar,  wilayah pedesaan di propinsi Jambi, pokoknya lain daripada camping CAI yang lain lah, ente ente yang biasanya hidup di kota bakal ngerasain aroma pedesaan yang tentram, aman sentosa, bahagia, tepa selira, santun, apalah pokoknya yang baik2, yang gak baik cuma warganya disini jarang pake helm kalo naik motor (yaiyalah…oon!! secara ini jarang ada polisi.)
Kehidupan bertetangga disini masih oke loh, antar RT bisa saling kenal! keren kan!!?? Padahal jaraknya jauhh,, pas kutanya, kok bisa kenal? Iya, temen sd kakk!! *gubrak*

—–gak penting—-
—-kembali ke yang penting—

Nah, jadi, camping CAI yang dilaksanakan LDII Jambi ini wuihhhh,,, asoy geboyyy!!! puncak acaranya besok sekalian penutupan. Peserta akan dibagikan perkelompok-kelompok, kayak waktu pramuka jaman sd dulu gituhh,, lalu per tim (kelompok atau tim sih?? apapun!) akan diberi misi, (wow misi mann!!! kayak di agen2 rahaisia sekelas CIA, FBI, BIN) mereka melaksanakan misi itu. Ah,, silahkan kalian bayangkan sesuai imaginasi kalian masing2.

pssstt… udah dulu ya, mau lanjut briefing..!! kalian tunggu saja kabar dari saya!! see youu!!!! muah muah muah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s