Bungy Jumping


image
Ini bukan foto saya. Cuma postur tubuhnya mirip saja. Gambar ambil di google. Biaya foto mahal bray.

Ini lah yg namanya bungy jumping. Satu2 nya di Indonesia cuma ada di Bali. Tepatnya di jalan double six, pantai double six. Sebelah pantai kuta. Kalo kalian nyusurin pantai kuta, insyaallah ketemu kok. Jauh tapi.

Gara-gara bungy jumping inilah, alasan utama saya ikut traveling ke bali dgn teman2 tahun 2011 silam. Iya bener alasan u t a m a. Karna saya memang suka sesuatu yg memacu adrenalin. Kabur dan manjat pagar waktu sekolah, ujian datang telat, bikin tugas saat injury time dan ke kantor di jam kritis; 07.29am. Ok skip.

Kita sampai di denpasar malam hari, esoknya langsung jalan ke pantai kuta. Kebetulan ada temannya teman teman saya yg org jambi juga, dia sangat senang dengan kedatangan kami org2 Jambi, bagaikan kedatangan bidadari dari kahyangan begitu kulihat ekspresi mukanya. PAdahal kami laki semua –,- . Mereka bersorak , langsung bicara pake bahasa Jambi. Langsung dapat layanan Guide gratiss. HAhaha rejeki anak soleh.

Merekalah yg nganterin kami keliling selama 3 hari/4 hari, lupa.

Ok. Lanjut sampai di pantai kuta, kami jalan jauuuuhhhh sekali. Karna salah parkir mobil di kuta, seharusnya di jalan double six. Kawan2 sudah bersungut-sungut

“Awas kalo dak jadii yo, traktir kami makan siang!!”

Kejam memang.

Sampailah di lokasi bungy jumping, sudah capek duluan. Langsung masuk ke resepsionis, daftar. Di belakang meja resepsionis ada foto2 yg pernah terjun, ada juga kostum2 untuk terjun, spiderman dll.

“Selamat mas, mas adalah org Indo pertama hari ini yg mau terjun, mau yg biasa atau yg pake2 gaya? Pake motor mio atau bmx terjun, pake api dibakar trus terjun? Semua beda harga.”

Aku pilih yg biaaa saja. Lumayan harganya merogoh kocek paling dalam. 650rb. Sekali terjun. Untungnya bisa bayar dengan debit visa. JAdi nggak ngerogoh kodek dalam2. Cuma gesek atm keras2 saja.

“Sekalian mas, mau ambil video dan fotonya? Tambah 350rb mas, nanti dapat video dan fotonya dari sudut pandang yg bagus.”

Bodo ah, males.. mahal. Btw foto diatas adalah foto yg berbayar. Gambarnya dapat bagus.

Bungy Jumping dimulai
“Mas, tanda tangan disini mas”
“Apa ini mbak?”

“asuransi, kalo mas jatuh kecelakaan dan mati dapat 50jt”

HAhahahahaha kampreett.

(Dia pake bahasa halus, tapi kurang lebih artinya begitu)

“NAnti kalo sudah di atas trus batal, uang tidak bisa dikembalikan.”

Wow.. masak sih saya batal…?? Gilooo baeeeee idak. (bahasa jambi)

Naik lift 42 meter.
Deg… deg..
Telapak tangan berkeringat sendiri.
Keliatannya tidak tinggi dari bawah. TApi beneran tinggi loh. 42 meter!! Gimana yg di macau?? Yg 150an meter??

Wajarlah, perjanjian dibuat, kalo batal terjun uang tidak kembali. Soalnya saya memang pengen batal waktu itu. Nyali ciutt.
Suma satu alasan yg bikin tetap terjun; malu woii. Sama temen2 hahaha.

Di atas, kaki diikat, badan diikat, dipasang semua perlengkapan. Mas2nya pun kurang ajar, liat saya ketakutan dia malah bilang , “mas, itu yg pasang pengaman pegawai baru loh. Hati2 nanti lepas pula jatuh kan repott.”

Wahahaa bangkee. Tambah ngeri…

Mulai saya dipandu jalan ke pinggir menara.
MElihat kebawah, deg deg deg.
Kameramen berbayar. Teriak2, lihat kamera broo!! Lihat kameraa!!

TAngan saya pegangan pagar menara kuattt sekali, si pemandu paksa2 lepas, seperti di adegan2 film lah pokoknya. Dia lepaskan tangan kiri, saya pegang tangan kanan, dia lepaskan tangan kanan, saya pegangam tangan kiri. Gitu terus sampai 5 menit. Sorak kawan2 dibawah semakin rame. Huuu cemennn!!! HAhha sial.

Apapun yg terjadi, jolak saya mas, itulah yg kubilang sama mas mas petugas menara.

Sambil pejam mata, kedua tangan lepas pelan2, slow motion gitu. Kemudian dia jolak beneran.

A
A
A
a
a
A
A
A

A
a

A
a
Saya terjun bebas..

Kolam semakin dekat….

Saya terjun bebas…

JAngan mati sekarang.. jangan matii…
Tali jangan putusss…. Ya Allah…

Jleb. Byurrrrrr. MAsuk kolam. Setengah badan saya, byurrr lagi!!! Saya tertarik lagi ke atas!!

HAhahahahahaaaa!!!

Tidak jadi putuss!!!

A
A
A
A
A
A
A…..
Saya teriak2 girang kayak org gila.
Ya memang. Kukira tadi tali putus,
Untung tali karet, sempat tadi ngotot nawar bayar 50ribu dikasih tali rafia kan repot.

Saya teruntal-untal sekitar 5 kali ayunan sampai benar2 berhenti. Lalu kemudian tali diulur dan saya ditangkap disambut petugas dibawah.

image
Ini dia nih poto asli saya. Amatiran sih tp gpp daripada bayar 350 untuk foto seperti diatas.

Dan langsung kembali ke resepsionis melihat video dan foto yg ditawarkan. HAha nggak deh.

YA sudah. Sebagai kenang2an saya diberi sertifikat bahwasanya saya sudah pernah melaksanakan bungy jumping. Lulus ujian adrenalin.
Ntahlah apa guna sertifikat itu. Apa bisa digadaikan ke bank seperti sk sk cpns?? Hmmm?? Mungkin teman2 bank bisa menjawab.

Selain itu juga diberi kartu tanda anggota, dan sebagai anggota berhak ikut terjun lagi dgn harga 350rb.

Juga baju kaos gambar org lagi terjun. Ahh keren sekali.
JAdi pengen ke macau nyobain yg lebih dari 100 meter.

Bungy jumping di asia cuma ada di Bali, Indonesia dan macau tower.

Sayangnya, teman yg baru saja pulang dari Bali, bilang kalo itu sudah tutup.
Sedih memang.

YA sudah lah. Berarti cuma ke Macau sajalah next trip.

Backpackeran murah ke JAMBI – JAKARTA – Yogyakarta – BALI ngga sampe 500rb??


Salam Ganteng!!

saya akan kasih tau kalian bagaimana cara ke BALI murah meriah…
ngga usah banyak bacot apalagi banyak cocot…
langsung saja di simak..

*perjalanan ini saya tuliskan hanya perjalanan pergi dan tanpa nginep, untuk penginapan siapa tahu ada yg bisa nambahin*

1. JAMBI – JAKARTA

Dari jambi ke jakarta ada banyak cara, bisa pesawat ataupun bus atau pun yg gratis, nebeng! Nebeng ala anak2 punk dan atau ala hitchhike (kalo gak salah tulisannya gitu)

jika punya duit ya belilah tiket pesawat, jika mau nggembel, pergilah ke simpang pal 10 di kotabaru, cegat lah mobil yg menuju jakarta bandung, kalian bisa tawar menawar dengan bus yg lewat, tanyakan juga pada abang penjual sate disana, dia tau jadwal mobil2 apa saja yg lewat, dan juga jam jam nya.

disana ada juga calo, ntah kalo lewat calo berapa, yg jelas saya pernah mengantar teman saya sekitar jam 10 malam, waktu itu calo ngga ada, dia berhasil nego sama kernet bus sampai jakarta cuma 150rb rupiah.

Sampai di jakarta berusahalah ke pasar senen, naik kereta ekonomi dari pasar senen

2. JAKARTA – JOGJA

Sebelum sampai Jakarta, selama di JAmbi jangan lupa mampir ke ind*oma*ret (sengaja disamarkan). Beli lah tiket kereta ekonomi dari stasiun pasar senen (jakarta) ke statiun Lempuyangan (jogjakarta) :

  • Kereta Bengawan jam 13.00 sampai jam 21.46 harga 50rb saja..!!
  • Kereta Progo jam  22.00 sampai jam 06.26 pagi, harga 50rb sahaajaa..!!
  • kereta Jaka Tingkir jam 17.10 sampai jam 02.23 harga tiket agak mahal 95rb ..

Ingat, tiket online musti ditukar jadi tiket beneran di stasiun, maka, datanglah ke stasiun lebih awal.

Selain jam2 diatas masih ada kok tiket ekonomi atau pun kelas bisnis di jam lainnya, perlu diketahui, stasiun senen dan stasiun lempuyangan adalah sarang perkeretaan ekonomi murah meriah. Ingat, ada harga ada kualitas, tiket ekonomi itu mendapat fasilitas langsung dari alam, angin sepoi2!!

jika anda seorang flashpacker yg mengutamakan kenyamanan, carilah tiket dari Gambir ke stasiun Yogyakarta.  2 stasiun itulah yg tempat bercokol kereta bisnis maupun eksekutif, dengan fasilitas ac dan kursi empuk bisa puter-puter..

3. Jogja – Banyuwangi

Nah… pada saat beli kereta jakarta – jogja, sekalian beli tiket kereta ekonomi dari stasiun lempuyangan ke stasiun banyuwangi baru

Sri tanjung jam 7.45 pagi sampai jam 20.40 harga 50rb sajaaa..!!

 

4. Nyebrang ketapang – gilimanuk

setelah turun dari kereta di stasiun, pergilah ke pelabuhan, jaraknya cukup dekat. jalan kaki saja.

berdasarkan tarif yg tertera di situs http://www.indonesiaferry.co.id/id/services/tariff tarif nyebrang dari dan ke ketapang/gilimanuk per nyawa hanya rp.6500,-

 

5. menuju denpasar

oh iya, begitu sampai kalian akan diperiksa katepe nya, kalo tidak ada KTP tidak boleh masuk. Berdosa.

tiba saatnya setelah sampai di gilmanuk, tinggal kalian cari bus yg berserakan di sekitar pelabuhan,  dengan tujuan terminal UBUNG di pusat kota denpasar.

tarifnya pasaran 20rebu-30rb lah..

kalau keabisan bus… atau kemalaman, cari saja bus menuju mataram, kedip2 mata saja dengan kernet bus, mereka lewat terminal ubung juga kok.

 

nahhh… itulah cara2 mudah ke sana, murah dan mudah!! gampanggg

CAMPING CINTA ALAM INDONESIA JAMBI


Selamat siang bapak ibu sodara2 sekalian..!!!
selamat siang adik2 yang keceh..!!
selamat siang pembaca budiman yang ganteng2, hampir ganteng, dan pernah ganteng..!!
selamat siang…!!!

oh iya buat kamu juga selamat siang, kamu yg sudah lama ingin dilamar. Tapi cuma di kasih harapan palsu, (udahh… tinggalin saja…!!) Ups!!

Ini udah hari ke sekian (ntah berapa) kegiatan camping CAI (Cinta ALam Indonesia) yang di selenggarakan oleh LDII Propinsi Jambi.

Asli, keren bener acaranya bero!! kalian ngga akan pernah bisa membayangkan dengan sempurna tanpa pernah mengikutinya. Kali ini saya sebagai panitia sih,, hehe (ga nyangka ya, berasa ganteng saya diberi mandat untuk jadi panitia. heuheuheu)

Nah di hari yang ke dua ini (katanya lupa,,,?? iya ini baru inget -,,-‘) kami para panitia sedang briefing untuk acara besok, besok itu kita bakal outbond, keluar masuk hutan sawit, ngelewati sungai, rumah warga, harimau, macan, singa dll. Gak kebayangkan seberapa serem nya? serem!!!

tuh lihat panita sibuk2..

wuzz
nih, lagi dengerin briefring dari ketua seksi acara. mana saya hayo??

Camping CAI kali ini diacarain di Sungai Bahar,  wilayah pedesaan di propinsi Jambi, pokoknya lain daripada camping CAI yang lain lah, ente ente yang biasanya hidup di kota bakal ngerasain aroma pedesaan yang tentram, aman sentosa, bahagia, tepa selira, santun, apalah pokoknya yang baik2, yang gak baik cuma warganya disini jarang pake helm kalo naik motor (yaiyalah…oon!! secara ini jarang ada polisi.)
Kehidupan bertetangga disini masih oke loh, antar RT bisa saling kenal! keren kan!!?? Padahal jaraknya jauhh,, pas kutanya, kok bisa kenal? Iya, temen sd kakk!! *gubrak*

—–gak penting—-
—-kembali ke yang penting—

Nah, jadi, camping CAI yang dilaksanakan LDII Jambi ini wuihhhh,,, asoy geboyyy!!! puncak acaranya besok sekalian penutupan. Peserta akan dibagikan perkelompok-kelompok, kayak waktu pramuka jaman sd dulu gituhh,, lalu per tim (kelompok atau tim sih?? apapun!) akan diberi misi, (wow misi mann!!! kayak di agen2 rahaisia sekelas CIA, FBI, BIN) mereka melaksanakan misi itu. Ah,, silahkan kalian bayangkan sesuai imaginasi kalian masing2.

pssstt… udah dulu ya, mau lanjut briefing..!! kalian tunggu saja kabar dari saya!! see youu!!!! muah muah muah

Inilah pemenang Oscar 2011


di kutip dari http://www.metrotvnews.com/metromain/news/2011/02/28/43847/Pemenang-Oscar-2011

 

Pemenang Oscar 2011

Entertainment * / Senin, 28 Februari 2011 10:19 WIB

Akhirnya para pesohor bisnis perfilman dunia berpesta! Yep, Academy Awards ke-8 akhirnya resmi digelar hari ini (28/2 waktu Indonesia) atau Minggu (27/2) waktu LA, di Kodak Theater, Los Angeles. Siapa yang akhirnya berjaya dan membuktikan diri sebagai peraih piala Golden Man Oscar 2011?
Sebelum Academy Awards, acara penghargaan ‘pemanasan’ sebelumnya juga sempat digelar, yakni Golden Globe. Dalam acara ini, Colin Firth, Natalie Portman, dan THE SOCIAL NETWORK meraih kemenangan sebagai Bect Actor, Best Actress, dan tentunya Best Pictures (Drama). Lantas, apakah kemenangan mereka akan terulang dalam perhelatan akbar Oscar kali ini? Dan apakah ramalan Heidi the Possum akan terbukti benar.
Let’s see. And the Oscar goes to:
DAFTAR PEMENANG OSCAR TAHUN 2011
Actor in a Leading Role
    * Javier Bardem – BIUTIFUL
    * Jeff Bridges – TRUE GRIT
    * Jesse Eisenberg – THE SOCIAL NETWORK
    * Colin Firth – THE KING’S SPEECH
    * James Franco – 127 HOURS
Actor in a Supporting Role
    * Christian Bale – THE FIGHTER- THE WINNER
    * John Hawkes – WINTER’S BONE
    * Jeremy Renner – THE TOWN
    * Mark Ruffalo – THE KIDS ARE ALL RIGHT
    * Geoffrey Rush – THE KING’S SPEECH
Actress in a Leading Role
    * Annette Bening – THE KIDS ARE ALL RIGHT
    * Nicole Kidman – RABBIT HOLE
    * Jennifer Lawrence – WINTER’S BONE
    * Natalie Portman – BLACK SWAN
    * Michelle Williams – BLUE VALENTINE
Actress in a Supporting Role
    * Amy Adams – THE FIGHTER
    * Helena Bonham Carter – THE KING’S SPEECH
    * Melissa Leo – THE FIGHTER – THE WINNER
    * Hailee Steinfeld – TRUE GRIT
    * Jacki Weaver – ANIMAL KINGDOM
Animated Feature Film
    * HOW TO TRAIN YOUR DRAGON – Chris Sanders, Dean DeBlois
    * THE ILLUSIONIST – Sylvain Chomet
    * TOY STORY 3 – Lee Unkrich    – THE WINNER
Art Direction
    * ALICE IN WONDERLAND – Robert Stromberg, Karen O’Hara – THE WINNER
    * HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 1 – Stuart Craig, Stephenie McMillan
    * INCEPTION – Guy Hendrix Dyas, Larry Dias, Doug Mowat
    * THE KING’S SPEECH – Eve Stewart, Judy Farr
    * TRUE GRIT – Jess Gonchor, Nancy Haigh
Cinematography
    * BLACK SWAN – Matthew Libatique
    * INCEPTION – Wally Pfister – THE WINNER
    * THE KING’S SPEECH – Danny Cohen
    * THE SOCIAL NETWORK – Jeff Cronenweth
    * TRUE GRIT – Roger Deakins
Costume Design
    * ALICE IN WONDERLAND – Colleen Atwood – THE WINNER
    * I AM LOVE – Antonella Cannarozzi
    * THE KING’S SPEECH – Jenny Beavan
    * THE TEMPEST – Sandy Powell
    * TRUE GRIT – Mary Zophres
Directing
    * BLACK SWAN – Darren Aronofsky
    * THE FIGHTER – David O. Russell
    * THE KING’S SPEECH – Tom Hooper
    * THE SOCIAL NETWORK – David Fincher
    * TRUE GRIT – Joel Coen, Ethan Coen
Documentary (Feature)
    * EXIT THROUGH THE GIFT SHOP – Banksy, Jaimie D’Cruz
    * GASLAND – Josh Fox, Trish Adlesic
    * INSIDE JOB – Charles Ferguson, Audrey Marrs
    * RESTREPO – Tim Hetherington, Sebastian Junger
    * WASTE LAND – Lucy Walker, Angus Aynsley
Documentary (Short Subject)
    * KILLING IN THE NAME –
    * POSTER GIRL –
    * STRANGERS NO MORE – Karen Goodman, Kirk Simon
    * SUN COME UP – Jennifer Redfearn, Tim Metzger
    * THE WARRIORS OF QIUGANG – Ruby Yang, Thomas Lennon
Film Editing
    * BLACK SWAN – Andrew Weisblum
    * THE FIGHTER – Pamela Martin
    * THE KING’S SPEECH – Tariq Anwar
    * 127 HOURS – Jon Harris
    * THE SOCIAL NETWORK – Angus Wall and Kirk Baxter
Foreign Language Film
    * BIUTIFUL – Mexico
    * DOGTOOTH – Greece
    * IN A BETTER WORLD – Denmark – THE WINNER
    * INCENDIES – Canada
    * OUTSIDE THE LAW (HORS-LA-LOI) – Algeria
Makeup
    * BARNEY’S VERSION – Adrien Morot
    * THE WAY BACK – Edouard F. Henriques, Gregory Funk, Yolanda Toussieng
    * THE WOLFMAN – Rick Baker, Dave Elsey    – THE WINNER
Music (Original Score)
    * HOW TO TRAIN YOUR DRAGON – John Powell
    * INCEPTION – Hans Zimmer
    * THE KING’S SPEECH – Alexandre Desplat
    * 127 HOURS – A.R. Rahman
    * THE SOCIAL NETWORK – Trent Reznor, Atticus Ross – THE WINNER
Music (Original Song)
    * Coming Home – COUNTRY STRONG (Tom Douglas, Troy Verges, Hillary Lindsey)
    * I See the Light – TANGLED (Alan Menken, Glenn Slater)
    * If I Rise_ – 127 HOURS (A.R. Rahman, Dido, Rollo Armstrong)
    * We Belong Together – TOY STORY 3 (Randy Newman)
Best Picture
    * BLACK SWAN – Mike Medavoy, Brian Oliver, Scott Franklin
    * THE FIGHTER – David Hoberman, Todd Lieberman, Mark Wahlberg
    * INCEPTION – Emma Thomas, Christopher Nolan
    * THE KIDS ARE ALL RIGHT – Gary Gilbert, Jeffrey Levy-Hinte, Celine Rattray
    * THE KING’S SPEECH -Iain Canning, Emile Sherman, Gareth Unwin
    * 127 HOURS – Christian Colson, Danny Boyle, John Smithson
    * THE SOCIAL NETWORK – Scott Rudin, Dana Brunetti, Michael De Luca, Ceán Chaffin
    * TOY STORY 3 – Darla K. Anderson
    * TRUE GRIT -Scott Rudin, Ethan Coen, Joel Coen
    * WINTER’S BONE – Anne Rosellini and Alix Madigan-Yorkin
Short Film (Animated)
    * DAY & NIGHT – Teddy Newton
    * THE GRUFFALO – Jakob Schuh, Max Lang
    * LET’S POLLUTE – Geefwee Boedoe
    * THE LOST THING – Shaun Tan, Andrew Ruhemann – THE WINNER
    * MADAGASCAR, CARNET DE VOYAGE (MADAGASCAR, A JOURNEY DIARY) – Madagascar, carnet de voyage (Madagascar, a Journey Diary)
Short Film (Live Action)
    * THE CONFESSION – Tanel Toom
    * THE CRUSH – Michael Creagh
    * GOD OF LOVE – Luke Matheny
    * NA WEWE – Ivan Goldschmidt
    * WISH 143 – Ian Barnes, Samantha Waite
Sound Editing
    * INCEPTION – Richard King – THE WINNER
    * TOY STORY 3 – Tom Myers, Michael Silvers
    * TRON: LEGACY – Gwendolyn Yates Whittle, Addison Teague
    * TRUE GRIT – Skip Lievsay, Craig Berkey
    * UNSTOPPABLE – Mark P. Stoeckinger
Sound Mixing
    * INCEPTION – Lora Hirschberg, Gary A. Rizzo, Ed Novick
    * THE KING’S SPEECH – Paul Hamblin, Martin Jensen, John Midgley
    * SALT – Jeffrey J. Haboush, Greg P. Russell, Scott Millan, William Sarokin
    * THE SOCIAL NETWORK – Ren Klyce, David Parker, Michael Semanick, Mark Weingarten
    * TRUE GRIT – Skip Lievsay, Craig Berkey, Greg Orloff, Peter F. Kurland
Visual Effects
    * ALICE IN WONDERLAND – Ken Ralston, David Schaub, Carey Villegas, Sean Phillips
    * HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOWS PART 1 – im Burke, John Richardson, Christian Manz, Nicolas Aithadi
    * HEREAFTER – Michael Owens, Bryan Grill, Stephan Trojanski, Joe Farrell
    * INCEPTION – Paul Franklin, Chris Corbould, Andrew Lockley, Peter Bebb
    * IRON MAN 2 – Janek Sirrs, Ben Snow, Ged Wright, Daniel Sudick
Writing (Adapted Screenplay)
    * 127 HOURS – Danny Boyle & Simon Beaufoy
    * THE SOCIAL NETWORK – Aaron Sorkin – THE WINNER
    * TOY STORY 3 – Michael Arndt, John Lasseter, Andrew Stanton, Lee Unkrich
    * TRUE GRIT – Joel Coen & Ethan Coen
    * WINTER’S BONE – Debra Granik & Anne Rosellini
Writing (Original Screenplay)
    * ANOTHER YEAR – Mike Leigh
    * THE FIGHTER – Scott Silver, Paul Tamasy, Eric Johnson, Keith Dorrington, Paul Tamasy, Eric Johnson
    * INCEPTION – Christopher Nolan
    * THE KIDS ARE ALL RIGHT – Lisa Cholodenko & Stuart Blumberg
    * THE KING’S SPEECH – David Seidler – THE WINNER
  

 

 

kapan ya Film Indonesia masuk nominasi? hehehe

There’s a place for us–Carrie Underwood


Ini lagu soundtrack narnia 3. download lagu ini klik di sini

 

There’s a place out there for us,
more than just a prayer or anything you’ve ever dreamed of.
So if you feel like giving up cause you don’t fit in down here,
fear is crashing in, close your eyes and take my hand.

We can be the kings and queens of anything if we believe.
It’s written in the stars that shine above,

a world where you and I belong, where faith and love will keep us strong,
exactly who we are is just enough
there’s a place for us, there’s a place for us.

 
When the water meets the sky,
where your heart is free and hope comes back to life,
when these broken hands are whole again,
well will find what we’ve been waiting for,
we were made for so much more

We can be the kings and queens of anything if we believe.
It’s written in the stars that shine above,

a world where you and I belong, where faith and love will keep us strong,
exactly who we are is just enough,
there’s a place for us, there’s a place for us

So hold on, now hold on,
there’s a place for us

We can be the kings and queens of anything if we believe.
It’s written in the stars that shine above,
a world where you and I belong, where faith and love will keep us strong,
exactly who we are is just enough, exactly who we are is just enough,
there’s a place for us.

3 Hati, 2 Dunia, 1 Cinta


Selamat malam

jarang2 nih saya posting artikel tentang film2 indonesia, yah karena kebanyakan film indonesia ceritanya ya kalo gak jualan hantu, jualan badan, tapi tanpa sengaja saya nonton film “3 hati, 2 dunia, 1 cinta” dan ternyata ini film tidak seperti kebanyakan film Indonesia lainnya, film ini diangkat dari novel laris “The Da Peci Code”

Film ini saya kira seperti film2 Indo pada umumnya, a cinta b, b di jodohin c, bla bla bla lalu akhirnya a dan b jadian, atau akhirnya si b bunuh diri. no no no, tidak. Ternyata perkiraan saya salah, endingnya di luar dugaan saya. haha tumben ada film dari negara kita yang gak bisa di di kira2 endingnya gimana.

 

film ini mengisahkan si a pacaran sama si b. A beragama Islam, B beragama khatolik, ortu A dan B sama2 gak setuju, lalu ortu A di jodohin sama si C, si C begitu cantik dan solehah lagi, hingga si A suka sama si C.

 

bagaimana akhirnya?? tonton sendiri lah

download file nya

part 1

part 2

 

file itu di pecah jadi 2, gabung filenya dengan software hjsplit.

 

sekian dulu, selamat menonton.

kapan2 sambung lagi dengan film bagus lainnya.

Hidup cuma sekali, jangan di rumah saja, pergilah sejauh mungkin, lihat dunia. Ingat, Tuhan selalu memberikan jalan bagi mereka yang mau jalan-jalan.

%d blogger menyukai ini: